Crossfire Wallhack V2 By RCD

UPDATED : 8-16-2012

*Working for all crossfire version

1. Features :

  • WallHack NUM1
  • Chams NUM2
  • Crosshair NUM3

2. Requirements :

3. How to use this cheat :

  • Extract downloaded CF_072012_RCD.zip to any directory
  • Open injector in the inside the .zip
  • If inject process success you will be notified with MessageBox
  • If inject not success make sure you have adminstrator privileges, you can try inject again
  • Enjoy

4. Changes :

  • Undetecatble by XTRAP 8-16-2012
  • Injector Issue on WinXP SP2 FIXED

Note : kalau ada messagebox harus di klik OK, jangan dibiarin aja nanti cheat gak work

Mirror IDWS by ASHIF09 http://www.indowebster.com/cf_wallhack_rcd_v2.html

Using this cheat at your own risk

This cheat does not contain any malware, if your AV detect malware inside this cheat, that is false positive

Menggunakan cheat dapat menyebabkan ketagihan, impoten, gangguan kehamilan dan janin

Posted on Agustus 16, 2012, in Cheat and tagged , . Bookmark the permalink. 65 Komentar.

  1. UDAH KEDETECT BRO,,,GIMANA NIH???

  2. Ane coba dulu gan

  3. lapor setelah di test cheat tidak ngefek alias not work
    jamu lengkap
    tested by windows xp sp 3

  4. Update ternyata work…
    mungkin sehabis instal C++ blom di restart, jadi gk ngefek
    SSnya http://sadpanda.us/images/1152833-G16A1RO.jpg

  5. Kok gk bisa gan ??
    waktu masuk udh keluar MEssageBoxnya tpi setelah di room udh dipencet” NUM1/2/3 gk mau work gan

  6. work ko gan..
    cari tau caranya..
    jgn disuapin aja petunjuk jg udah jelas

  7. boxnoticenya muncul tapi kagak work

  8. kk lau buat ada NO ROCOIL ya kk lain kali ama NO REALOAD

  9. lau gw berasil molo

  10. caranya gimana?

  11. gan file “File Removed for Violation.” tolong send lagi link yang terbaru gan

  12. gan linknya error “File Removed for Violation.” send lgi linknya gan

  13. ga bsa gan harus ada admisnistrator privilege

  14. Linknya Eror Gan

  15. udah ga work ya? gw udah ikutin smua yg diatas
    yg gw bingung disini D3DX9_43.dll disuruh copy ke cf folder tapi di Warning.txt nya disuruh ke system32

  16. Buat yang mau download ane kasih link miror IDWS.
    http://www.indowebster.com/cf_wallhack_rcd_v2.html

    Solusi masalah:

    – Dll sudah diinject tapi gk work saat main.
    + waktu ada notice klik ok, kalo gk di klik gk akan work

    – eror “admisnistrator privilege”
    + coba diulangi lagi cheatnya

    Semoga membantu

  17. bang richard gw kan pake laptop tu giman cara menekanya?

    nggak ada nupadnya gw

  18. bang ricahand g bs cit nya tu

  19. behh gann
    Thanks banget yaa
    WORKK 100% wkwkw
    bagi nick agan dong
    wkwkkw

  20. Linknya Masih Eror Yg Indowebster

  21. udah ke detect sekarang tulisan nya room tool apa gitu

  22. udah ke detect gan skrg sama x-trap nya

  23. udh ke detect skrg gan sama x-trap

  24. What is XHair for? Gunanya XHair itu apa sih?

  25. mirror IDWS nya ga bsa gan

  26. kok pas udah ke inject keluar lagi

  27. Kk richard kok Process Can’t Be Opened. Don’t Inject After The Game Load! kok gtu,,?

  28. masih bosa kok sampe sekarang,thx kk richard hehehehe

    btw bikinin no recoil dong kk😀

  29. woy char gw 9 hari baru bisa di pake cheat Apa nih

  30. detec…. ke ban…. kk ricard 30 menit

  31. udah kedetect atau tidak???

  32. wow mantap citnya ,maju terus jangan pernah berhenti berkarya gan

  33. bang richard cheatnya dah ke detect, gmn nih gan..??

  34. kk kayanya walhack nya di hack y ?

  35. No More CF PH

  36. apakah uda kedetect?

  37. Citnya Ga bisa nihke detect terus

  38. Gan , mau tanya , kalo CF_072012_RCD.zip dapet dari mana? tolong di reply

  39. kk richard. massagebox tu ap?

  40. mantap nihh gan cheatnya…sampe kapan pun jga jalan kan? =))

  41. kok skrng jdi gk jln yaa? out molo…x trapnya

  42. udah ke detect sama x-trap

  43. sudah ke detect sama x-trap

  44. terus gmna? download di mana dong?

  45. Di tunggu Versi Yang Baru Bang, Ane Doa In berhasiL

  46. saya bodoh
    saya bodoh
    saya bodoh
    saya bodoh
    saya bodoh
    saya bodoh
    saya bodoh
    saya bodoh
    saya bodoh

  47. Pada bocah main cheater

  48. gan cheat crossfire yang terbarunya dah ada blm..??

  49. kalo kedetek ma xtrap pa karna saya make xp sp2 ya omm????

  50. Its now not working on CF Philippines. Please update. it is now detected

  51. 《 777 》
    File telah dihapus karena melanggar ketentuan Indowebster

    Happy Watching

Tinggalkan Balasan

