(Source) PointBlank Aim Nearest Crosshair

kali ini ane mau share code hasil modifan ane biar work di PointBlank / Project Blackout
sebelumnya code ini untuk Combat Arms
tapi ane coba modifikasi dan hasilnya memuaskan


float Nearest = 1000;

// ... loop 16
// ... cek index agar mengarah ke musuh
// ... cek apakah index hidup
// ... cek apakah index sedang terlindung spawn shield
// ... cek apakah index berada di balik tembok

if(bAimC) // nearest crosshair
{
D3DXVECTOR3 vScreen;
if(WorldToScreen(GetVectorByIndex(i), vScreen, pDevice)) //transform 3d ke 2d
{
pDevice->GetViewport(&Viewport);

int ScreenCenterX = (Viewport.Width /2.0f); // inisiasi lebar layar saat ini
int ScreenCenterY = (Viewport.Height /2.0f); // inisiasi panjang layar saat ini

D3DXVECTOR3 Screen (ScreenCenterX, ScreenCenterY, 0.0f ); // tetapkan value x,y,z untuk vector bernama Screen
D3DXVECTOR3 Pos = ( vScreen - Screen ); // subtract

float Temp = sqrt( (Pos.x * Pos.x ) + ( Pos.y * Pos.y ) + ( Pos.z * Pos.z ) ); // rumus mendapatkan garis tengah layar dan posisi pemain terdekat

if (Temp < Nearest) // bandingkan value dengan nearest
{
Nearest = Temp; // tetapkan value untuk Nearest, agar hasil selanjutnya selalu seimbang
AimAt = i; // posisikan target aim ke index terpilih
}
}
}

Posted on 25/01/2014, in Hacking. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment